PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PEMBELIAN TAHU PADA PERUSAHAAN TAHU WIN BALIKPAPAN

PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PEMBELIAN TAHU PADA PERUSAHAAN TAHU WIN BALIKPAPAN.

[thumbnail of Skripsi Yudi Prastiya-164013251 -2023.pdf] Text
Skripsi Yudi Prastiya-164013251 -2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: UPT Perpustakaan Uniba
Date Deposited: 02 Dec 2024 07:06
Last Modified: 02 Dec 2024 07:06
URI: https://repository.uniba-bpn.ac.id/id/eprint/3662

Actions (login required)

View Item
View Item